Saturday, December 8, 2018

Pantun Cinta Romantis Buat Nembak Cewek

Dalam kehidupan ini, manusia membutuhkan pasangan hidup yang disebut suami atau istri. Mencari pendamping hidup ternyata gampang gampang susah. Ada yang menikah pada usia muda ada juga yang menikah di usia yang sudah beranjak lanjut. Terlepas dari berapapun usia pernikahan, kita semua wajib memaklumi setiap keadaan tersebut.

Di bawah ini adalah kumpulan pantun cinta romantis untuk nembak cewek. Silakan disimak.



Baca Juga: Kumpulan Pantun Cinta Romantis Gombal Terbaik
Baca Juga: Pantun Ucapan Selamat Pagi untuk Pacar

Ada bupati sedang makan
Di warung tenda warnanya biru
Baru pertama aku rasakan
Kujatuh cinta senyum manismu

Jumpa dirimu di sebuah taman
Letaknya di dekat toko buku
Bolehkah aku mengatakan
Izinkan aku jadi pasangan hidupmu

Dari masjid terdengar azan
Suaranya merdu memecah malam
Sudah saatnya aku nyatakan
Kucinta kamu teramat dalam

Pulau paling timur itu papua
Di sebelahnya papua nugini
Sudahlah adik terima saja
Rasa cintaku ini sepenuh hati

Lihat Bu Susi sedang makan ikan
Makannya banyak perutpun kenyang
Izinkan aku mengatakan
Aku sayang banget padamu seorang

 Seekor kucing kecebur di kolam
 Gara gara kepleset batu
Tak sanggup lagi aku memendam
Rasa cintaku pada dirimu

Danau toba di dekat medan
Nikmati suasananya dengan naik perahu
Sepenuh hati aku katakan
Kucinta kamu maukah jadi istriku

 Ada kambing dikejar sapi
Melompatlah ia ke atas kerbau
Kupersembahkan sekuntum bunga ini
Dan kukatakan aku sayang kau

 Ada kambing belajar berenang
Susah payah tak bisa juga
Hari ini orang tuaku datang
Untuk melamar adik tercinta

 Kuda lumping makannya beling
Kadang kadang makannya paku
Aku ingin bicara penting
Maukah adik terima cintaku?


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon